Kaca Film Iceberg

Kaca Film Iceberg merupakan terobosan terbaru dalam industri kaca film indonesia, yang didirikan dan dikembangkan di dekade tahun 2000 an. Produk Iceberg Window Films dapat diaplikasikan di Otomotif, Rumah dan Gedung Komersial, serta Kapal Pesiar.

Kualitas Kaca Film Iceberg

Dengan nilai lebih “Moving Technology“ yang akan memberikan kualitas dan kenyamanan bagi anda dalam setiap aspek kegiatan. Kaca FIlm Iceberg merupakan satu-satunya kaca film terbaru yang menggunakan terobosan teknologi mutakhir (generasi ke-4) dalam industri kaca film. Iceberg Window Films memiliki kemampuan NIGHT VISION TECHNOLOGY.

Apa itu kaca film generasi ke empat?

Iceberg menyebut teknologi yang dipakai saat ini untuk memproduksi kaca film menggunakan teknologi generasi ke empat. Sebelum mengenal teknologi tersebut akan kami ulas teknologi sebelumnya yang digunakan oleh Iceberg.

Teknologi generasi pertama yaitu hanya pemberian warna saja pada kaca film, pada jenis ini warna pada kaca film cepat pudar dan daya tolak panas sangat rendah. Selanjutnya pada generasi kedua menggunakan bahan metal atau logam, pada jenis ini memiliki kelemahan lapisan mudah korosif sehingga membuat pandangan tidak jernih. Generasi ketiga Teknologi kaca film dengan menggunakan teknologi Sputtered pada lapisan kaca film untuk menolak panas. Teknologi ketiga ini sudah menolak panas dengan baik, hanya saja efek pelangi dan butiran-butiran logam terlihat sehingga detail tampilan kaca film tidak bagus.

teknologi night vision kaca film iceberg

Iceberg Window Films dengan “With Night Vision Technology“ merupakan teknologi generasi KEEMPAT yang terbaru di Industri kaca film. Teknologi ini berbahan dasar 100% Carbon yang diproses dengan teknologi Nano yang menghasilkan kaca film yang paling jernih saat ini.

Produk Kaca Film Iceberg

Kaca Film Iceberg memiliki 3 jenis produk yaitu :

Ice Series Window Films

Varian ICE dari Iceberg Window Films adalah produk yang paling diunggulkan dari semua varian Iceberg Window Films yang ada. Dengan “With Night Vision Technology“ yang merupakan generasi ke 4 teknologi kaca film, Ice menghasilkan pandangan yang jernih pada malam hari serta mampu menghasilkan tolak panas yang maksimal pada siang hari.

Dengan berbahan 100% Carbon yang diproses dengan Nano Technology, Ice menghasilkan daya tahan tolak panas yang maksimal yang mana dapat menolak Sinar Infra Merah dan Ultra Violet hingga 99%.

UV-400 Series Window Films

Varian UV-400 dari Iceberg Window Films adalah produk dengan 100% UV Technology mampu yang melindungi kulit anda dari sinar ultraviolet hingga 400nm. Dengan UV-400 Technology dapat membuat berkendaraan anda lebih aman dan nyaman. Proteksi maksimal pada kulit dan mata anda dari efek sinar Ultra Violet yang dapat menyebabkan kanker kulit dan mata katarak, serta gangguan lainnya yang disebabkan sinar Ultra Violet.

Building Series

Lini Kaca Film Iceberg yang digunakan untuk melapisi kaca pada gedung atau bangunan. Iceberg Window Films efektif menghemat energi yang dihasilkan dari konsumsi pendingin udara, sebagai control panas yang ditimbulkan akibat panas sinar matahari. Selain itu, Iceberg Window Films dapat mengurangi silau dan pemudaran perabot dalam interior.

Dengan kemampuan meredam panas dari terpaan sinar matahari langsung sebesar 80%, penggunaan Iceberg Window Films dapat membantu mengurangi pengeluaran biaya yang dibutuhkan sebuah gedung untuk beban energi pada pendingin udara. UV Rejected Iceberg Window Films sampai dengan 100%. Penggunaan Iceberg Window Films dapat membantu menghindari kerusakan pada barang-barang kesayangan anda, seperti sofa, perangkat elektronik, meja, dan beberapa hiasan kantor atau rumah akibat terpaan sinar UV yang berlebih. Tingkat Tolak Sinar Ultra Violet Iceberg Window Films yang tinggi mampu mengurangi resiko bahaya bagi kulit dan mata.

Ada 2 tipe untuk building series yaitu Tipe Starlite dan tipe OEM. Tipe Starlite dengan metalizzed construction memberikan penolakan panas yang luar biasa dan tahan lama kinerja Ideal untuk toko ritel, bangunan dan pemilik rumah yang membutuhkan penolak panas maksimum tanpa mengurangi cahaya matahari. Unggul dalam menolak sinar inframerah.

Menyediakan alternatif kaca film dengan nuansa hitam reflektif. Menolak 99% sinar UV yang berbahaya – meminimalkan resiko sinar UV untuk kulit dan mata, dan mengurangi pemudaran interior furnitur, lantai kayu, karpet dan lukisan.

Sedangkan tipe OEM menggunakan teknologi Hybrid, kaca film lebih tahan lama. Menolak panas secara maksimum. Selain itu, kaca film Hybrid dapat memblokir hampir seluruh jumlah UVA dan UVB, yakni penyebab utama kerusakan kulit.