Kaca Film Gedung & Rumah

Melayani pemasangan kaca film untuk rumah dan gedung se Jawa Tengah. Hubungi Reza Kaca Film Semarang 081 229 555 618 – 085 100 444 360

Manfaat Pemasangan Kaca Film pada Gedung

Banyak bangunan-bangunan seperti gedung yang dahulunya mengandalkan tirai konvensional untuk menutup kaca agar terlindung dari sinar matahari kini beralih menggunakan kaca film.

pemasangan kaca film gedung

Hal tersebut Berawal dari kaca film dekorasi yang dibuat hanya sebagai pembatas antar ruangan atau sebagai hiasan pada pintu kaca. Kaca film dekorasi ini umumnya hanya sebagai penutup atau penghalau pandangan dari luar ke dalam kabin, jadi sama sekali tidak memperhatikan masalah seperti tolak panas dan lain-lain.

Seiring terjadinya pemanasan global atau perubahan iklim, fungsi kaca film yang dulu awalnya hanya sebagai aksesoris tambahan pada mobil, kini dialihkan sebagai pelindung bangunan-bangunan arsitektur seperti gedung atau rumah. Banyak produk kaca film yang memiliki kemampuan tolak panas yang baik. Dengan memanfaatkan fungsi kaca film gedung ini, ruang kabin akan terasa lebih sejuk dan berefek pada penhematan atas pemakaian listrik karena mengurangi beban kerja AC, sehingga otomatis akan lebih menghemat biaya pengeluaran Anda di akhir bulan.

Masing masing brand memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing, ada yang mampu menolak radiasi ultraviolet sebesar 99% dan bahkan mengklaim mampu menolak panas atau inframerah hingga 99%.

Fungsi kaca film gedung yang lain adalah untuk menghilangkan penggunaan tirai konvensional yang memerlukan perawatan rutin. Dengan kecenderungan hidup yang serba praktis saat ini, dengan memasang kaca film pada gedung, tidak akan membutuhkan banyak perawatan seperti harus bongkar pasang untuk dicuci dan sebagainya. Selain itu dengan memasang kaca film, gedung/rumah Anda akan terlihat lebih elegan dari segi estetikanya.

Fungsi Kaca Film Gedung

  1. Memberikan perlindungan dari bahaya radiasi sinar UV dan panas matahari
  2. Memberi keamanan dari bahaya bencana dan pengrusakan, karena kaca film mampu menahan pecahan kaca akibat benturan
  3. Perawatan mudah hingga menghemat biaya perawatan, tidak seperti tirai konvensional yang memerlukan perawatan berkala